Soal dan Pembahasan SNMPTN Kimia 2000


by Apep Ependi

Logo SNMPTN 2000
Kali ini POJOKIMIA postingin "Soal dan Pembahasan SNMPTN Kimia 2000". Postingan ini berisi:
Pembahasan soal, saya bagi menjadi 2 Versi untuk memudahkan adik-adik atau siswa-siswa ku dalam memahami soal SNMPTN tersebut, mungkin ada sebagian yang senang dengan versi PDF atau sebagain senang dengan versi PowerPoint atau senang keduanya. Silahkan aja.


Lihat soal SNMPTN 2000:
soal SNMPTN tahun 2000
Lihat model pembahasan soal kimia SNMPTN tahun 2000:
pembahasan soal kimia SNMPTN 2000
Pembahasan soal model MS Powerpoint:
pembahasan soal kimia SNMPTN tahun 2000 versi pptx
daftar pembahasan soal kimia SNMPTN 2000
pembahasan soal kimia SNMPTN nomor 43
 Tetapi pada akhirnya "Semoga apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat", dan tetap pada motto:

IMPOSIBLE is NOTHING if LEARNING

Kalau kalian ingin melihat halaman yang lain, silahkan ke link di bawah ini atau kembali ke menu daftar isi (sisi kiri atas):
  • Buku Sekolah Elektronik (BSE) (berisi tentang modul dan pembahasan soal yang ada pada Buku Sekolah Elektronik (BSE) yang telah dinilai oleh Badan Standar Nasional Pendidikan dan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 22 Tahun 2007)
  • Buku Paket Penerbit (berisi tentang soal dan pembahasan soal kimia dari buku paket penerbit yang banyak digunakan sebagai buku pegangan pada tiap SMA/MA di Indonesia, seperti: Grafindo, Erlangga, Yudhistira, dll)
  • Lembar Kerja Siswa (LKS) (berisi tentang modul dan pembahasan soal kimia dari LKS yang dipakai oleh siswa MAN 2 Kota Serang Boarding School)
  • Ujian Nasional (UN) (berisi tentang soal dan pembahasan soal kimia dari soal-soal ujian nasional (UN) yang telah lalu)
  • Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) (berisi tentang soal dan pembahasan soal kimia dari soal-soal SNMPTN yang telah lalu)
  • Materi Kimia (berisi tentang materi-materi kimia dari kelas X, XI, XII dan dapat berupa file powerpoint, flash, dll)
  • Kabar Kimia (berisi tentang artikel, informasi, karya tulis, dll yang bertemakan tentang kimia baik yang update maupun yang tidak dan baik bahasa asing maupun bahasa Indonesia)
Saya mohon maaf jika pada blog ini banyak iklannya, karena iklan tersebut yang mensupport/mendanai blog saya ini. Jika kalian punya blog dan ingin disupport/didanai seperti punya saya, silahkan klik aja pada banner-banner yang ada (gambar di bagian kanan)

Semoga apa yang saya berikan ini dapat berguna buat kalian. Oh iya, kalo kalian mau memberikan komentar/saran silahkan isi saja pada kolom komentar (bebas, tapi tidak berbau SARA) agar blog yang saya kelola ini menjadi lebih baik. Terima kasih

2 komentar:

  1. pa

    terima kasih pembahasan soalnya
    sangat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, senang dapat membantu

      kalo ada soal-soal yang ingin saya jawab, silahkan saja e-mailkan soal tersebut ke:
      apep_ependi@yahoo.com

      insya Allah, saya jawab

      Hapus